Rabu, 21 Januari 2015

Mercedes-Benz F 015 : Luxury in Motion di ajang CES


Menawarkan ruang maksimum dalam ruang-seperti interior, F 015 mengangkat kenyamanan dan kemewahan ke tingkat yang baru.
F 015 Luxury in Motion

F 015 Luxury in Motion adalah jawaban visioner Mercedes-Benz untuk dunia yang cepat berubah.

"Barang-barang mewah yang paling penting dari abad ke-21 adalah ruang pribadi dan waktu," kata Dr Dieter Zetsche, Ketua Daimler AG dan Kepala Mercedes-Benz Cars.

"Mandiri mengemudi mobil Mercedes-Benz akan menawarkan hal itu. Dengan F 015 Luxury in Motion, konsep revolusioner mobilitas menjadi nyata untuk pertama kalinya." Fitur penting dari konsep interior yang inovatif adalah variabel sistem tempat duduk, dengan empat kursi santai berputar yang memungkinkan konfigurasi kursi face-to-face.
interior-Mercedes-Benz F 015
Hal ini difasilitasi oleh enam layar display harmonis diintegrasikan ke dalam panel instrumen dan panel belakang dan samping, yang mengubah interior F 015 Luxury in Motion menjadi arena digital.

Mempekerjakan proyeksi laser dan LED display, elektrik didorong F 015 Luxury in Motion menetapkan kontak ke dunia luar dan merupakan mitra sosial yang nyata dalam lalu lintas.

Dr Zetsche mengatakan "Sudah dua tahun yang lalu, dengan S 500 DRIVE yang CERDAS kami menunjukkan pada rute bersejarah Bertha-Benz mengambil pada tahun 1888 bahwa kita memiliki teknologi yang membuat mengemudi realitas otonom dalam lalu lintas sehari-hari Kami memiliki rencana induk di tempat untuk mengambil lompatan besar diperlukan mendapatkan dari teknis layak untuk komersial. The F 015 Luxury in Motion menunjukkan di mana hal ini dapat membawa kita."
Mercedes-Benz F 015 : Luxury in Motion di ajang CES

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat videonya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar