Kamis, 08 Januari 2015

Memanfaatkan kolam renang menjadi penghasil uang

Memanfaatkan kolam renang menjadi penghasil uang ....? Pernahkah anda berpikir bahwa kolam renang yang menghiasi belakang rumah dapat menghasilkan uang atau memenuhi kebutuhan sehari-hari?
Satu keluarga di Phoenix, Arizona menanggapi isu-isu dunia pertanian dan kemudian mengatasi  krisis pangan dengan pertanian di kolam renang sendiri.

Dennis dan Danielle McClung mulai dengan menempatkan penekanan pada tumbuh yang berkesinambungan, hingga terbentuklah sebuah ekosistem di halaman belakang pada kolam renang.
Kekeringan, kondisi iklim, dan polusi merupakan faktor utama dalam agriculturists. Kekeringan dapat diatasi dengan tanaman-tanaman yang tahan kekeringan, pengendalian iklim lingkungan dapat mengisolasi pertumbuhan dari faktor-faktor lingkungan, dan tumbuhan lokal organik  dapat mengurangi polusi dari pestisida dan transportasi.
Mereka membuat sebuah  ekosistem di mana nila, ganggang, dan kangkung berkembang bersama brokoli dan ubi jalar. Tujuan McClung adalah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya , dan ternyata dapat menutupi   biaya kebutuhan sehari-hari dalam satu tahun.

The Garden Pool (taman Pemandangan kolam ) mampu menggabungkan tenaga surya, konservasi air, peternakan unggas, budidaya, berkebun hidroponik, hortikultura organik, aquaponics, biofiltrasi, massa termal, dan permaculture. Percobaan pertanian tersebut sekarang berkembang menjadi  sebuah organisasi resmi nirlaba 501 (c) 3 amal untuk produksi makanan, penelitian, dan pendidikan.
The Garden Pool
source : http://gardenpool.org/wp-content/uploads/2010/07/2.png

The Garden Pool  berpotensi menjadi model bagi siapa saja dan semua orang yang ingin memulai kebun mereka sendiri. Jika anda berpikir untuk mengubah kolam renang anda yang mungkin sudah lama terabaikan, situs Garden Pool adalah sumber yang sah untuk ide-ide dan informasi untuk memulai Anda dalam perjalanan 
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs  The Garden Pool
The Garden Pool
Source : http://gardenpool.org/wp-content/uploads/2010/07/3.jpg

The Garden Pool
Source : http://gardenpool.org/wp-content/uploads/2010/07/5.jpg

Memanfaatkan kolam renang menjadi penghasil uang  ini diterjemahkan melalui google tranlate dari sumber : the antimedia



This article is free and open source. You have permission to republish this article under a Creative Commons license with attribution to the author and TheAntiMedia.org. Tune-in to The Anti-Media radio show Monday-Friday @ 11pm EST, 8pm PST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar