Rabu, 07 Januari 2015

Apple : Peta 3D laser

Laser biasanya digunakan untuk memotong sesuatu.atau untuk akurasi bidikan senjata api. akan tetapi Apple mempergunakannya sangat berbeda. Mereka mengembangkan sistem berbasis laser untuk masa depan iPhone  yang akan memungkinkan perangkat tersebut untuk memahami sekitarnya.
Apple : Peta 3D lasser

NASA dan Apple bekerjasama membuat peta 3D yang dapat membedakan jenis organisme yang mati atau pun hidup dengan sangat rinci.

pemerintah AS menggunakannya untuk mengeksplorasi wilayah yang tidak terjangkau dari Alaska.

Pertanyaan yang muncul di kepala setiap orang adalah mengapa Apple ingin menyesuaikan laser iPhone? Nah ini adalah apa yang perusahaan itu katakan, "alat ukur laser yang konvensional hanya mengukur jarak dari perangkat ke permukaan tertentu. Perangkat ini tidak dapat mengukur jarak antara beberapa titik yang terpisah dari perangkat dan karenanya memerlukan pengguna untuk menempatkan perangkat di lokasi tertentu untuk pengukuran yang diinginkan. Ini bisa sulit, misalnya, sebuah ruangan dengan item yang membatasi akses ke seluruh bagian ruangan."


Dalam menggunakan aplikasi peta 3D laser , pengguna dapat memilih modus estimasi - layar, volume, tingkat layar atau ditekuk layar pemetaan. Telepon akan menggunakan GPS, Wi-Fi, informasi seluler dan pelacak gerakan untuk membuat arah gadget, maka laser akan merakit informasi seperti itu melalui layar permukaan, memperjelas Patent Application. Pengguna kemudian dapat menambahkan informasi lebih lanjut untuk mengizinkan laser untuk mendapatkan panduan. Aplikasi iPhone kemudian akan membuat gambar pada presentasi, yang dapat dihilangkan atau ditukar dengan gadget yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar